Laman

Kamis, 06 November 2014

Investasi Vs trading Apa Perbedaannya

Ada sebuah pertanyaan yang kadang-kadang diminta oleh mereka yang baru ke pasar keuangan , dan bahkan kadang-kadang diperdebatkan oleh peserta berpengalaman . Pertanyaan itu adalah bagaimana seseorang membedakan antara trading dan investasi saham . Karena kedua perdagangan dan investasi ketika seseorang mempertimbangkan mereka dari perspektif pasar keuangan - dilakukan dalam mode yang sangat mirip , mereka sering dianggap sebagai tindakan dipertukarkan . Dalam buku saya , The Essentials Perdagangan , aku mengikuti bersama dengan tema dasar ini dengan memperkenalkan gagasan bahwa apa yang membedakan keduanya adalah definisi lingkup . Perdagangan dan investasi , setelah semua , berada di paling sederhana dari tingkat aplikasi modal dalam mengejar keuntungan .

Jika saya membeli saham XYZ saya berharap untuk baik melihat harga menghargai atau mendapatkan dividen - mungkin keduanya . Apa yang membedakan perdagangan dari investasi , bagaimanapun, adalah bahwa secara umum dalam perdagangan orang memiliki harapan keluar . Ini mungkin dalam bentuk target harga atau dalam hal berapa lama posisi akan diadakan . Either way, perdagangan dipandang memiliki kehidupan yang terbatas . Investasi , di sisi lain , lebih terbuka . Seorang investor akan membeli saham perusahaan tanpa gagasan yang telah ditentukan ketika ia akan menjual , jika pernah . Kita dapat menggunakan contoh untuk membantu menunjukkan perbedaan. 

Warren Buffet adalah seorang investor . Dia membeli perusahaan yang ia lihat sebagai entah bagaimana undervalued dan berpegang pada posisinya selama dia terus seperti prospek mereka . Dia tidak berpikir dalam hal harga di mana ia akan keluar saham . George Soros adalah ( atau setidaknya itu sementara ia masih aktif menjalankan hedge fund ) pedagang . Perdagangan yang paling terkenal adalah korslet British Pound ketika ia berpikir mata uang itu dinilai terlalu tinggi dan siap untuk ditarik dari European Exchange Rate Mechanism . Posisi ia mengambil didasarkan pada keadaan tertentu . Setelah Pound diizinkan untuk mengambang bebas , dan cepat mendevaluasi di pasar , Soros keluar dengan keuntungan tampan . Yang memenuhi kriteria memiliki keluar yang telah ditetapkan , sehingga perdagangan , bukan investasi . Ada cara lain yang bisa mendefinisikan perdagangan sebagaimana diatur terhadap investasi , meskipun. Ini ada hubungannya dengan cara di mana ibukota diterapkan diharapkan dapat menghasilkan keuntungan. Pada perdagangan apresiasi modal tujuannya . Anda membeli saham XZY pada 10 mengharapkan untuk pergi ke 15 dan dengan demikian menghasilkan capital gain . Jika dividen atau bunga dibayar di sepanjang jalan , yang baik-baik saja , tapi kemungkinan hanya kontribusi kecil untuk keuntungan yang diharapkan . Sebaliknya , investasi terlihat lebih terhadap pendapatan dari waktu ke waktu . Yang membuat produksi pendapatan ,

seperti dividen dan pembayaran bunga obligasi , titik fokus utama . Apakah investor mengalami apresiasi modal ? Tentu, tapi tidak seperti dalam perdagangan , itu bukan motivasi utama . Dengan definisi ini dalam pikiran , pertimbangkan apa yang banyak orang sebut sebagai investasi tunggal terbesar mereka - rumah mereka . Berdasarkan definisi kedua kami investasi , bagaimanapun, rumah umumnya bukan investasi karena dalam banyak kasus tidak menghasilkan pendapatan apapun . Bahkan , menghasilkan biaya yang cukup besar dalam bentuk pembayaran bunga kredit , tagihan listrik , dan pemeliharaan . Jika ada , rumah adalah perdagangan . Kami membelinya dan berharap untuk nilai meningkat dari waktu ke waktu , meningkatkan ekuitas kami . Dan fakta bahwa banyak orang berharap untuk bergerak hanya dalam beberapa tahun dan menjual pada saat itu membuatnya bahkan lebih perdagangan daripada investasi . ( Sewa properti Tentu saja sendiri tentu dapat dipandang sebagai investasi , kecuali ada yang membalik , yang pasti akan lebih perdagangan . ) Seperti disebutkan sebelumnya, bagi banyak orang perdagangan dan investasi tampak seperti hal yang sama . Mekanisme jual beli pada dasarnya sama . Kadang-kadang analisis yang dilakukan seseorang untuk membuat keputusan identik juga. Ini adalah niat dan definisi tujuan yang memisahkan perdagangan dan investasi , meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar