Laman

Sabtu, 08 November 2014

Tips mengknsumsi obat herbal

Saat ini banyak sekali penyakit dari penyakit berat atau pun ringan yang telah terbukti dapat di sembuhkan dengan jalam mengkonsumsi obat herbal dan suplemen herbal, beberapa penyakit tersebut  antara lain kanker, asma , liver, sakit gigi dan bermacam macam penykit lainnya.

Namun sedikit nya informasi obat herbal dan metode pengobatan herbal yang diketahi masyarakat, membuat mereka kadang serampangan dan terkesan asal dalam mengkonsumsi obat herbal dan suplemen herbal. Padahal hal tersebut sangatlah berbahaya.

Sebagia contoh seorang penderita diabetes melakukan pengobatan  penyakit diabetes mereka dengan mengkonsumsi gingseng dan konsumsi tersebut tanpa disertai pengetahuan tentang dosis dan efek samping dari mengkonsumsi gingseng secara berlebih. Padahal tindakan tersebut sangat berbahaya untuk kesehatan mereka.

Sebelum mengambil langkah pengobatan herbal anda harus mengumpulkan banyak informasi agar anda terhindar dari resiko kesehatan yang lebih buruk. Dan selalu berkonsultasi dengan dokter anda adalah jalan terbaik untuk mendapat solusi terhadap perawatan kesehatan anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar